Minggu, 20 September 2015

PMR WIRA SKANATO is the best

PMR WIRA SKANATO is the best

Salam Kemanusiaan….

PMR adalah sebuah wadah pembinaan kepada para remaja Indonesia, di bawah naungan Palang Merah Indonesia. Untuk Peduli terhadap sesame manusia dalam ilmu kesehatan untuk menciptakan jiwa social di dalam diri kita tanpa pamrih.


PMR Wira SKANATO telah ada sejak 2014. Dalam hal ini, saya ikut serta dalam latihan di PMR Wira SKANATO secara rutin setiap hari senin sepulang sekolah. Keberuntungan saya dalam ikut PMR Wira SKANATO adalah menjadi banyak tau tentang ilmu kesehatan, bisa meningkatkan nilai keterampilan, kebersihan, kesehatan dan meningkatkan nilai peduli terhadap sesama. Menetapkan jiwa social dan melakukan itu semua tanpa pamrih.

Setiap saya melakukan kegiatan latihan PMR pasti ada keasikan tersendiri yang membuat saya semakin semangat dalam mengikuti latihan. Saya merasakan rasa kebersamaan, kesatuan, kemandirian, peduli terhadap sesama, punya banyak pengalaman dan memberikan pertolongan pertama kepada yang membutuhkan.

Dua tahun sudah PMR Wira SKANATO memberikan bantuan sukarela kepada yang membutuhkan, dengan mengibrkan semangat 45.

PW SKANATO pasti bisa…..!!!

Penulis : Fajar Wulandari


0 komentar:

Posting Komentar