Minggu, 20 September 2015

Menulis Artikel Itu Menyenangkan

Salam Satu Jiwa, Kegiatan yang positif akan membangun karakter anak bangsa. Seperti yang di lakukan oleh Pembina PMR Wira SKANATO.



Minggu ( 20 September 2015 ) siswa/i PMR SMK Negeri 6 Kabupaten Tebo mengadakan sebuah kegiatan. Kegiatan ini sudah terjadwal dan tertulis dalam sebuah agenda kegiatan rutin setiap tahunnya.

PMR ini merupakan salah satu wadah, di mana para peserta didik di SMK Negeri 6 di ajarkan dan di beri binaan, mengenai pentingnya sifat sosial. Selain itu juga, mereka di berikan berbagai ilmu pengetahuan mengenai kesehatan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan yang di laksanakan pada hari minggu ini, merupakan salah satu kegiatan yang bernilai positif. Di dalam kegiatan ini mereka di ajarkan berbagai pengetahuan, seperti menjaga kekompakan, dan dimana mereka harus mengendalikan sifat emosional saat menghadapi situasi yang darurat.

Kegiatan ini dinamakan didikan dasar, yaitu tahap awal mereka dalam mengenal PMR yang lebih dalam. Setelah selesai kegiatan ini akan di lanjutkan pengukuhan anggota nantinya.

Sebelum kegiatan ini di mulai, Pembina PMR SKANATO Bapak Budi Laksono,S.Pi mengajarkan betapa pentingnya sebuah informasi dan pengetahuan. Dalam hal ini Bapak Budi Laksono, S.Pi mengajarkan bagaimana menulis artikel yang baik. dengan tujuan agar apa yang mereka buat dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Semoga tetap sukses selalu PMR WIRA SKANATO, dan selalu di berikan kemudahan bagi mereka untuk mampu bersaing dan mewujudkan apa yang mereka inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar