Sabtu, 28 Februari 2015

Pos Kesehatan di Perkemahan

Salam sejahtera untuk sahabatku dimanapun berada, berbagai macam aktifitas di setiap pusat pendiikan negeri amupun swasta. Berbagai cara mereka melaksanakan sebuah kegiatan yang positif untuk memikat hati masyarakat.

Tak lain dengan SMK Negeri 6 Tebo, dalam mengahadapi PSB di tahun 2015. Kepala sekolah beserta jajaran guru merundingkan sebuah kegiatan perkemahan sabtu minggu. perkemahan ini de gelar di halaman sekolah. berbagai pelajar kalangan SMP Negeri dan Swasta di berbagai daerah pun ikut serta dalam berpartisipasi.

Meskipun perkemahan ini berlaku untuk kegiatan kepramukaan, namun tidak pernah menghalangi bagi tim relawan kesehatan sekolah. Mereka dengan sangat berpartisipasinya, akhirnya mereka mendirikan sebuah posko kesehatan. Posko ini berfungsi untuk melayani berbagai macam keluhan fisik yang di alami peserta perkemahan.

Tidak sedikit juga para pesera perkemahan yang kelelahan, namun dengan sigap dan penuh rasa tnggung jawab Posko ini memberikan pelayanan dengan baik. Siswa/i yang terlibat dalam posko ini adalah tak lain dari siswa/i PMR SMK Negeri 6 Tebo.

( Tim Publikasi PMR WIRA SKANATO )

0 komentar:

Posting Komentar