Jumat, 02 Januari 2015

Tri Bakti PMR


Tri Bakti PMR


Meningkatkan Keterampilan Hidup Sehat
Ingin jadi remaja yang berkarakter bersih dan sehat? Bener banget kalautemen-temen milih gabung di PMR. Karena di PMR kita belajar tentangpertolongan pertama, remaja sehat peduli sesama, kesehatan remaja, ayosiaga bencana, dan donor darah.

Berkarya dan Berbakti di Masyarakat
Karena kita makhluk sosial, maka kehidupan kita gak akan pernah lepasdengan orang lain. Udah tahukan kalo ngebantu sesama itu penting? Dan yanglebih penting, membantu sesama itu menyenangkan lho. Nggak salah lagi kalotemen-temen gabung PMR, karena disitu memang tempat berkumpulnyaremaja yang peduli, kreatif dan bersahat. Di PMR kita bisa bareng-barengbantu sesama.

Mempererat Persahabatan Nasional dan International
Pengen punya banyak teman? Apalagi punya teman dari daerah bahkan negarayang berbeda?Aku punya berapa teman. Buanyak deh. Apalagi sejak gabung PMR. Aku punyatemen dari Papua, Toraja, Aceh, Palembang, juga dari Belanda, Jepang,Denmark, Australia, Malaysia, Singapore, Philipina,...gak terhitung lagi.Dengan gabung PMR, kita akan belajar bagaimana menjalin persahabatandengan orang lain. Bisa nasional bisa international. Asyiiik!!


0 komentar:

Posting Komentar